Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 For Android

SMARTPHONESahabat Belajar IT. Jadwal Piala Dunia 2014 For Android – Perempuan menulis tentang Piala Dunia? Kalau basicnya suka dengan dunia olah raga, khususnya sepak bola, sih, pastinya akan menjadi ulasan yang sedap, ya. Sayang banget, saya tidak suka dengan dunia bola.  :mrgreen:

Meski tidak suka, tapi bukan berarti saya bengong ketika ada orang yang bercerita tentang bola. Saya masih bisa senyum kok. Atau, pasang wajah “sok mudeng” dengan acara  pertandingan bola. :mrgreen:

Pagi tadi, Om bercerita tentang piala dunia. Ceritanya, Ia berandai-andai, jika tahun ini bisa menonton piala dunia di Brazil bersama Tante. Namanya berandai-andai tidak ada yang melarang, kan. Apalagi kalau ada uang, sama-sama ada waktu dan mau. Bisa saja mereka terbang, ya.

Setelah berandai-andai, Om kembali bercerita. Bahwa Ia telah install aplikasi jadwal Piala Dunia 2014 di Androidnya. “Tidak sabar ingin cepat nonton piala dunia. Jadwal serta prediksi sudah bisa dilihat di aplikasinya“. Om tampak lebih semangat pagi itu. Padahal, hanya bercerita via SMS. 😆

Piala Dunia adalah kompetisi sepak bola internasional yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA), badan pengatur sepak bola dunia. Kejuaraan ini diselenggarakan setiap empat tahun sekali, sejak turnamen 1930. Terkecuali pada tahun 1942 dan 1946 tidak diselenggarakan karena Perang Dunia II.

Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 For Android

Om hanya bercerita, dan saya yang menikmati rasa penasaran dengan aplikasi jadwal Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brazil. Supaya tidak kudet, saya mencari tahu tentang aplikasinya di Google Play. Berikut tampilan aplikasi jadwal Piala Dunia 2014yang baru-baru saja saya install.

PIALA DUNIA 2014
Jadwal dan Group sebagai menu utama. . .

Ketika search di Google Play, ada beberapa aplikasi yang menyajikan jadwal piala dunia 2014. Saya memilih aplikasi yang teratas, dengan nama aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014. Lalu, apa saja fitur-fitur yang disajikan dalam aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014?

Secara visual, berikut fitur-fitur aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 yang saya ambil dari Google Play:

  • Jadwal pertandingan (Realtime).
  • Prediksi pertandingan
  • Profil negara atau tim peserta
  • List prediksi pemain (line-up)
  • Profil pemain
  • Pengelompokan poin Group (real-time)
  • Resume hasil pertandingan (real-time)
  • Line-up pemain, gol, kartu semua disajikan secara (real-time)
  • Alarm untuk pengingat jadwal
  • Video replay goal review pertandingan
  • Jika aplikasi berjalan offline jadwal update akan disimpan

Itu baru fitur utama, ya.  Masih ada beberapa fitur informatif , seperti; prestasi group, alarm  dan konversi waktu lokal Indonesia (WIB, WITA dan WIT). Cara melihat konversi waktu, bisa kalian touch garis putus yang ada di kanan homepage. Kemudian, akan muncul pemilihan waktunya. Lebih jelasnya, kalian bisa melihan capture di bawah ini. Caputre yang sebelah kanan.

JADWAL PIALA DUNIA 2014
Informatif, kan?

Tentang adanya alarm dalam aplikasi ini, bertujuan untuk mengingatkan jadwal pertandingan. Untuk menghidupkan alarm, kalian cukup masuk JadwalPilih GroupTouch gambar alarm yang ada di pojok kiri atas. Semoga setelah alarm dihidupkan, kalian tidak akan ketinggalan tim favorit kalian berlaga, ya.

Pencinta bola dan atau penikmat pesta bola pasti merasa terbantu dengan aplikasi ini. Aplikasi yang dibuat oleh IDYUNI hanya berkapasitas 1.53 MB saja. Kalian bisa download Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014 For Android di Google Play. Pastikan OS Android kalian di atas 2.2.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *