Download Kingsoft Office For Android

LOGO ANDROIDSahabat Belajar IT, sudahkah Anda Download Kingsoft Office For Android? Hmm. . .jangan-jangan Android Anda sudah penuh dengan aplikasi Chatting plus Game, ya. 😉 Yukk, kenalan dulu dengan Kingsoft Office!.

Kingsoft Office yaitu aplikasi perkantoran, yang mana aplikasi ini sama dengan aplikasi Microsoft Office yang telah membumi. Namun, aplikasi Kingsoft Office ini tidak berbayar, berbeda dengan Microsoft Office yang berlisensi dan atau berbayar. Tapi, ada juga Kingsoft Offie yang berbayar, yaitu Kingsoft Office Profesional. Sahabat Belajar IT lebih suka yang gratisan, kan? Fasilitas yang diberikan pun tidak jauh beda dengan yang berbayar.

Saya mengenal software Kingsoft Office sudah lumayan lama, sejak Tahun 2010. Pas jaman masih kuliah. Namun, saat itu baru saya manfaatkan pada OS Windows pada Notebook saya, belum menjamah pada Android. :mrgreen:

Ya, selain pada Windows, Kingsoft Office ini tersedia juga untuk OS Linux, Android dan iOS. Saya Download Kingsoft Office For Android melalui Google Play.

KINGSOFT OFFICE FOR ANDROID
Download Kingsoft Office For Androoid

Aplikasi Kingsoft Office hanya berukuran 15.52 MB. Menurut saya sangat ringan, daripada Skype ata Line. Perlu Anda ketahui, aplikasi ini juga didampingi dengan PDF. Ya, terdapat PDF juga dalam aplikasi ini. Jadi, Anda tidak perlu install dopdf atau lainnya, karena format penyimpanan didukung dengan format .PDF. Berikut tampilan Kingsoft Office pada Android.

APLIKASI KINGSOFT OFFICE
Tampilan Home Kingsoft Office. . .

Terdapat empat template pada Kingsoft Office, yaitu Office Word, Office Memo, Office Presentasi dan Office Spreadsheet. Jika masuk pada aplikasi, Anda akan menjumpai tampilan office yang mirip dengan Ms Office 2010.

Nah, bagi Anda yang mempunyai aktivitas mobile tinggi, saya yakin akan merasakan banyak manfaat jika sudah install Kingsoft Office pada Android Anda. Olehkarenanya, silakan Download Kingsoft Office For Android. https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.wps.moffice_eng.

Semoga Kingsoft Office bisa menjadi pendamping Anda dalam ngeDraft artikel Blogging. ^_*

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *