OrangeKu, Cara Praktis Update Jadwal Pertandingan Bola


Untuk mendapatkan kepraktisan, tuh, ngga mudah. Membutuhkan proses yang ngga instant. Perkembangan desain komputer, misalnya. Dulu, seperangkat komputer ini bisa berfungsi maksimal jika ada monitor dan CPU. Mulai dari monitor jenis tabung, sampai sekarang muncul monitor dengan desain yang slim, LCD.

Ngga hanya monitor, CPU juga demikian. Dulu, desainnya berbentuk persegi dan tebal. Selain memakan tempat, jika akan dipindah, tuh, membutuhkan tenaga karena cukup berat.

Namun, seiring berkembangnya pola pikir manusia cerdas yang tak hentinya berinovasi, tercipta lah All-in-one PC. Makin praktis. Itu lah yang banyak dicari oleh masyarakat. Praktis, ngga ribet. Seperti halnya OrangeKu yang memberi kepraktisan buat kamu yang suka menonton pertandingan sepak bola di televisi.

OrangeKu ini adalah aplikasi milik Orange TV. Teman-teman sudah berlangganan Orange TV, kan?

2 ORANGEKU

FYI, Orange TV adalah produk Televisi berbayar milik PT Mega Media Indonesia. Produk ini mulai beroperasi pada bulan Maret 2012. Bisa dibilang, produk ini belum lama beroperasi, tapi Orange TV telah melakukan inovasi dengan membuat sebuah aplikasi yang punya nama OrangeKu.

Aplikasi khusus dari Orange TV memberikan informasi serta memudahkan para pelanggan untuk melakukan transaksi. Mengaktifkan paket yang tadinya hanya bisa dilakukan melalui web Orange TV, misalnya. Ya, semua jenis transaksi sekarang bisa dilakukan melalui aplikasi OrangeKu oleh para pelanggan. Ngga perlu repot-repot buka browser!

Inovasi aplikasi OrangeKu ngga hanya untuk transaksi dowang, adanya fitur jadwal tayang, pelanggan Orange TV bisa cek jadwal tayang sinema elektronik. Penting banget bagi yang suka nonton sinetron, ya. Hahaha

Asyiknya lagi, nih, ya. Bagi para penggila bola, OrangeKu menyediakan fitur khusus untuk cek jadwal pertandingan bola! Praktis banget, kan? Ngga perlu searching lewat web browser lagi. Atau, beli koran yang isinya jadwal pertandingan bola terus ditempel di dinding. Atau (lagi), selembar kertas yang berisi jadwal pertandingan bola dibawa ke mana-mana demi update  pertandingan bola. Biar ngga lupa jadwal bola. 😆 So yesterday banget, ya. Hahaha

Duuh…kalau ada yang lebih praktis, kenapa harus remfong coba? 😀 Pingin kekinian, kaaaaan

1 ORANGEKU

Untuk bisa menggunakan OrangeKu, tentunya kamu harus berlangganan Orange TV dulu, dong. Nanti setelah mendapat nomor ID, baru lah kamu bisa menikmati aplikasi ini.

Jangan lupa download aplikasi OrangeKu di Google Play, ya. Nikmati kepraktisan cek jadwal pertandingan sepak bola! * wiiing* *wuuush*

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *