Update WordPress 2.7.1 For Android

Sahabat Belajar IT. Update WordPress 2.7.1 For Android – Melihat ada notifikasi update beberapa aplikasi di Semsikui, WORDPRESSsaya cek aplikasi yang akan diupadate. Biasanya tuh kalau kalau update aplikasi, sudah otomatis update. Tanpa harus dieksekusi. Tapi, kalau tersambung dengan koneksi wifi. Lain halnya kalau sedang menggunakan paket data, seperti hari ini, harus manual. Pengaturannya memang demikian. :mrgreen:

Salah satu aplikasi yang minta di update adalah WordPress. Sebelumnya ke topik, izinkan saya bercerita dulu, ya. :mrgreen: Sejak kehadiran smartphone di muka bumi ini, kini saya lebih sering posting menggunakan ponsel pintar. Ada yang bilang, posting menggunakan handphone tuh ribet. Apalagi jika postingannya menyisipkan beberapa foto. Emm. . . memang benar. Ribetnya ketika pada postingan terdapat beberapa, atau bahkan banyak foto. Tapi, selalu ada cara untuk tetap eksis Blogging, ya. :mrgreen:

Jika memang ada beberapa foto yang akan di upload, saya menyiasatinya dengan cara upload foto tetap menggunakan PC disela-sela jam istirahat. Posting dahulu semua foto, lalu save draft. Setelahnya, baru saya lanjut membuat postingan via Semsikui. Keterbatasan online menggunakan PC sering saya rasakan. Faktornya yaitu malas. Ya, malas membuka notebook atau menyalakan PC setelah pulang kerja. Rasanya sudah ingin menuju Pulau Kapuk. :mrgreen: Cerita selesai, dan kembali pada topik.

Update WordPress 7.2.1 For Android.

Adakah diantara teman-tan yang sudah update wordpress for android?. Saya baru saja update dan hasil update sedikit mengecewakan. Entah saya yang belum tahu cara mudahnya, atau memang update-an kali ini justeru menyusahkan users. Adalah ikon atau tombol refresh atau reload.

Sebelumnya, terdapat tombol refresh pada menu Post. Berdekatan dengan tombol + yang berarti New Post. Setelah update le versi 2.7.1, tombol tersebut hilang. Sebagai gantinya atau cara terbaru, Anda bisa menyentuh layar dan usap ke bawah. :mrgreen:. Lihat penampakannya di bawah ini.
image

Usap layar sampai muncul “pull to refresh”. Hayoo, bingung, gak?. Yang jelas ini lebih susah!. Update WordPress 2.7.1 For Android kali ini menyusahkan users!. Hahaha. Selamat mencoba usapan ke bawah. 😆 Salam Senyuum. . . ^_*

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *