Cara Membeli Pulsa Elektrik Secara Online

Masa kini, membeli apapun bisa serba online. Tidak sedikit masyarakat memilih untuk belanja online karena dirasa lebih hemat waktu. Untuk membeli kebutuhan pulsa, misalnya.

Pembeli bisa melakukan pembelian pulsa secara online melalui sebuah situs penyedia pulsa online. Persyaratan dan cara membelinya juga cukup mudah.

Berikut persyaratan untuk membeli pulsa online:

  1. Mempunyai perangkat keras seperti smartphone atau notebook untuk melakukan transaksi online.
  2. Mengaktifkan paket data atau tersambung jaringan internet.
  3. Mempunyai rekening bank.
  4. Punya M-Banking.

Nah, setelah syarat terpenuhi, kamu bisa langsung membeli pulsa online melalui online store.

Berikut cara membeli pulsa online :

PULSA ONLINE

  1. Log in situs www.mataharimall.com yang menyediakan pulsa elektrik murah. Jika belum punya akun di MatahariMall, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu. Pendaftarannya tidak ribet karena kamu bisa sign up menggunakan akun jejaring sosial facebook atau google plus.
  2. Jika sudah berhasil log in, silakan ketik www.pulsa.mataharimall.com. Pada halaman awal, kamu bisa mulai transaksi dengan memasukkan nomor tujuan yang akan diisi pulsa. Saat kamu memasukkan nomor, sistem akan mendeteksi secara otomatis provider yang kamu gunakan.
  3. Kemudian, kamu masukkan nominal pulsa yang akan dibeli. Rp 100.000, misalnya. Lalu, klik BELI.
  4. Jika berhasil membeli, kamu akan diarahkan langsung ke pembayaran melalui rekening bank. Ada pemberitahuan, tagihan pada dashboard. 
  5. Di sini lah syarat nomor 3 dan 4 berlaku karena kamu harus membayar pulsa yang sudah dibeli melalui bank. Kenapa harus punya M-Banking? Biar lebih hemat dan praktis, gitu. Kalaupun kamu tidak punya M-Banking, kamu masih bisa beli pulsa online dengan bayar lansung ke Bank atau transfer via ATM.
  6. Setelah berhasil transfer, kamu kembali log in situs MatahariMall untuk melampirkan bukti transfer melalui konfirmasi bayar.
  7. Beli pulsa online akan berhasil jika kamu sudah transfer sejumlah nominal yang harus dibayarkan.

Gimana? Cara beli pulsa elektrik murah secara online mudah, kan? Sekarang jangan bingung lagi jika kehabisan pulsa, sementara kamu sedang malas membeli ke counter.  😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *