Harga Android Dengan Kualitas yang Didapatkan

Sahabat Belajar IT, Ponsel android kini termasuk ponsel paling banyak digunakan masyarakat. Mengingat harga android sendiri makin relatif terjangkau dengan berbagai fiture yang di tawarkan.

Sebenarnya banyak ponsel yang dijual dipasaran. Akan tetapi tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus setara android. Mengingat banyak sekali produk android keluaran terbaru sebenarnya dimaksudkan untuk mengatasi kelemahan dari produk yang lama.

Harga ponsel android terbaru pun menjadi lebih mahal, karena dibuat menjadi lebih canggih dan menutupi kekurangan android yang sebelumnya. Salah satu yang menjadi masalah dari ponsel android terkadang adalah kecepatan kinerjanya. Berikut ini beberapa tips yang bisa dibunakan untukĀ  mengatasi android kamu supaya kinerjanya bisa cepat.

  • Jangan menginstal aplikasi yang tidak di butuhkan, instal saja aplikasi yang paling penting dan sering anda gunakan setiap hari.
  • Bersihkan sisa data dari aplikasi yang telah digunakan, jika tidak bersih hanya akan memakan kapasitas memori sehingga membuatnya menjadi lemot.
  • Jangan menggunakan widget yang berlebihan karena hanya akan menyebabkan daya baterai menjadi boros dan lemot.
  • Update firmware karena dapat meningkatkan kinerja prosesor android.
  • Lakukan juga rooting, yang dapat meningkatkan kinerja prosesor android agar bekerja lebih meksimal.

Spesifikasi Acer Liquid e3 yang Menggoda

Itulah beberapa tips agar kinerja ponsel android kamu bisa cepat, dan loading tidak lambat (lemot). Gunakan, dan rawatlah ponsel kamu sebaik mungkin, supaya lebih awet dan tidak mudah rusak. Harga android biasanya memang akan mempengaruhi kualitas, tetapi juga tergantung bagaimana kamu menggunakannya. ;

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *