Motorola Moto G Memberi Napas Baru

SMARTPHONESahabat Belajar IT. Motorola Moto G Memberi Napas Baru bagi para insan pemerhati dan atau penikmat Smartphone. Bagimana tidak, setelah lama tidak muncul diperedaran dunia gadget, kini Motorola kembali hadir dengan produk barunya. Yaitu Motorolaa Moto G.

Teman-teman sudah tahu tentang Motorola Moto G, belum? Motorola Moto G adalah seri lanjutan atau penerus dari Moto X. Sedikit flash back. Bahwa, ponsel pintar Motorola Moto X ini memberikan pilihan bagi calon konsumen untuk menentukan desain back cover yang diinginkannya. Itu salah satu kelebihan dari moto x yang saya ingat.

Kini industri smartphone telah mengundang ratusan juta pembeli untuk produk smartphone kelas menengah. Namun, cara tersebut membuat mereka tidak dapat merasakan mobile Internet yang terbaik. Karena, ada beberapa konsumen yang tidak ingin membayar mahal atau lebih untuk sebuah smartphone high-end. Dan, akhirnya mereka memiliki dua pilihan buruk.

Yang pertama adalah membeli smartphone baru yang murah yang dibuat dengan teknologi sederhana sehingga tidak memiliki aplikasi modern seperti navigasi, video chat dan aplikasi permainan. Yang kedua adalah membeli smartphone “murah” versi produk premium yang dirilis dua atau tiga tahun yang lalu dimana saat ini telah menjadi produk yang usang. .

Miris sekali, ditengah euforia dunia gadget, khususnya Android, tapi masih ada teman-teman tidak bisa menikmatinya karena kendala finansial. Padahal, semua orang layak untuk merasakan mobile Internet. Dan, seharusnya harga tidak hanya memihak bagi orang-orang high class untuk menimati smartphone.

Motorola Moto G Memberi Napas Baru

Atas dasar pemikiran di atas, hari ini, Motorola Mobility dan Lazada, pasar e-commerce terkemuka di negeri ini, memperkenalkan Moto G secara resmi di pasar Indonesia.

Motorola Moto G Motorola
Warna-warni Moto G. . .

Motorola Mobility, kepemilikan oleh Google, menciptakan smartphone, tablet dan aksesoris nirkabel sederhana yang menghubungkan dan memperkaya kehidupan masyarakat. Moto G memberikan pengalaman smartphone premium dengan harga cukup terjangkau.

Transisi dari Moto X ke Moto G, kini memberi banyak perubahan. Diantaranya:

  • Qualcomm® Snapdragon™ terbaru dengan 400 prosesor.
  • Android ™ 4.4 Kitkat ®, software Android yang paling up-to-date untuk ponsel di kelasnya.
  • Memiliki lengkungan desain yang stylish dan nyaman dengan 12 pilihan personalisasi, termasuk Casing Motorola yang bisa diganti-ganti tersedia dalam tujuh warna pilihan serta flip shellsdengan lima warna pilihan.
  • Dukungan Dual SIM yang memberikan anda pilihan dalam penggunaan jaringan yang baik untuk menelepon dan mengirim SMS.
  • Apps Unik dari Motorola, termasuk kemampuan migrasi, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer foto, video, kontak SIM, data panggilan, teks hanya dalam tiga langkah mudah.
  • 50 GB penyimpanan gratis di Google Drive selama dua tahun.

Magnus Ahlqvist, CVP of EMEA dan Asia Pasifik, Motorola Mobility, menjelaskan,“Bahwa, Moto G menjanjikan pengalaman mobile terbaik kepada para penggunanya dengan harga yang luar biasa dan tidak ada mitra yang lebih baik untuk peluncuran produk inisebaik Lazada. Moto G telah mengalami penjualan tertinggi dalam sejarah Motorola. Dan, Ia yakin keberhasilan akan didapatkan saat perangkat ini memasuki pasar Indonesia”.

Spesifikasi Motorola Moto G yang mumpuni, disertai penjelasan yang meyakinkan dari dari Magnus Ahlqvist, bisa menjadi plihan bagi Anda yang akan membeli ponsel baru.

Dan, semoga Motorola Moto G berhasil memberi napas baru bagi mereka yang mempunyai bugdet minim, tapi ingin menikmati Android dengan berbagai fitur yang bermanfaat. Salam Senyuum. . . ^_*

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *