Referensi Smartphone Samsung Dual SIM Card

SMARTPHONEReferensi Smartphone Samsung Dual SIM Card saya ambil dari website resmi samsung.com. Ketika kemarin sedang browsing informasi smartphone dual sim, kok ya sekarang makin banyak juga produknya. Jadi lah saya menyelami websitenya Samsung. :mrgreen:

Smartphone dual sim card kini mulai banyak dicari oleh para user, kerena lebih praktis. Dahulu, handphone hanya memiliki satu selot saja untuk sim card. Jika seorang ingin memiliki dua sim card, berarti ia harus membeli handphone lagi. Artinya, ia memiliki dua handphone untuk dua sim card.

Jauh dari kata praktis dan efisien, bukan? Apalagi kalau kemana ia pergi harus membawa dua handphone. Namun, sekarang tekhnologi sudah maju, dan sudah tersedia android dual sim.

Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone android dual sim, mungkin tipe smartphone di bawah ini bisa dijadikan referensi, ya! Berikut referensi smartphone Samsung dual SIM.

1. Samsung galaxy star s 5282

Jenis smartphone ini sangat terjangkau dengan os jelly been, kamera 2mp, ram 512 mb dan harganyapun sekitar Rp. 800.000,-

2. Samsung galaxy infinite SCH-1758

Nah, bagi kamu yang memiliki sim card CDMA, kamu boleh memilih smartphone tipe ini. Ya,  Galaxy Infinite memiliki dua slot yang amsing-masing bisa digunakan untuk sim card GSM, satunya CDMA.  kalau tipe ini bisa digunakan dual sim GSM dan CDMA, memiliki os jelly been, kamera 3 mega pixel,  harganya berkisar Rp. 2.200.000,-.

samsung galaxy tab 3 10 inchi

3. Samsung galxy mega  5.8 19152

Samartphone tipe ini termasuk memberi fasilitas dual sim card dengan spesifikasi yang tinggi sepertikamera 8MP, os jelly been, ram 1,5 gb, dan harganya cukup tinggi. Kisaran Rp. 4.000.000,-

Bagaimana? Kamu ingain memiliki smartphone dual SIM juga? Referensi smartphone Samsung dual SIM di atas memang tidak lengkap dengan spesifikasinya. Tapi, setidaknya kamu sudah tahu tipe smartphone yang memiliki dua selot sim card. Jika ingin mengetahui spesifikasi detailnya, kamu bisa mencarinya di website resmi samsung.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *