Melihat Lebih Dekat BlackBerry Z10

BLACKBERRY Z 10 DEPANHellow sahabat. Kali ini Admin akan mencoba mengulas sedikit tentang telepone selular pintar dengan layar sentuh (touchscreen) dari brand ternama. Adalah BlackBerry. Admin tidak akan mereview secara full. Hanya berbagi tentang Desain dan Spesifikasi BlackBerry Z10, tanpa menyertakan kelemahan dena kekurangan. :mrgreen:

Persaingan didalam dunia mobile sekarang makin ketat. Membaca ulasan dibeberapa tabloid ponsel, saat ini user lebih melirik pada android dan iOs. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan langkah Blackberry untuk terus berinovasi dan meluncurkan seri terbaru.

Beberapa minggu yang lalu, Admin menemani Adik melihat smartphone di salah satu toko handphone dan aksesoris terbesar di kota tercinta. Niatnya memang mau lihat-lihat dulu dan sekalian survey harga. Di sini masih agak sulit menemukan smartphone seri terbaru. Entah karena apa, ya. Mungkin pendistribusiannya masih lambat atau bisa jadi gak kebagian stock dari pusatnya. :mrgreen:

Setelah melihat beberapa produk Blackberry yang ada, Adik tertarik dengan Blackberry seri Z10. Apalagi setelah melihat lebih dekat BlackBerry Z10, dengan desainnya yang elegan makin ingin memilikinya.

Seperti apa sih desain dan kecanggihan BlackBerry Z10? Yuuuk. . . melihat lebih dekat BlackBerry Z10.

Desain BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Maret lalu. Produk ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Desain atau tampilan BlackBerry Z10 kotak. Layarnya lumayan lebar berdimensi 4,2 inchi 1280 x 768 pixel.

Material utamanya masih menggunakan plastik dove di bagian depan. Sedangkan bagian belakang menggunakan plastik berlapis karet. Bagian sisi depan tidak ada satupun tombol, hanya ada sebuah kamera depan 2 MP yang dapat merekam video. Sebuah LED notification, dan logo BlackBerry di bagian bawah layar. Bagian belakangnya, terdapat sebuah kamera 8 MP dan LED flash.

BAGIAN SISI SAMPING BLACKBERRY Z10

Bagian sisi kiri, berdampingan port micro USB yang bias digunakan untuk mengisi baterai atau berhubungan dengan PC. Berdampingan juga dengan port mini HDMI. Di sisi kanan terdapat volume jack dan sebuah tombol voice control.

Spesifikasi BlackBerry Z10

Sistem Operasi yang di pasang dalam produk terbaru dari RIM tersebut dibekali dengan OS terbaru mereka yang dikenal dengan OS BlackBerry 10. Sebuah prosesor yang mempunyai kecepatan sampai 1.5 GHZ membuat kinerja lebih optimal.

Memori internal BlackBerry Z10 sebesar 16GB. Sedangkan memori sekunder BlackBerry Z10 ini menggunakan kartu microSD yang dapat diperbesar sampai dengan 32GB. Terdapat juga slot kartu memori yang dapat di-upgrade dan mendukung kartu hingga 64GB.

Seperti yang sudah Admin singgung di atas. Blackberry Z10 ini dilengkapi kamera 8,2 Mega Pixel di bagian belakang dengan autofocus dan LED flash, dan 2 Mega Pixels kamera bagian depan.

Pada bagian konektivitas, Blackberry Z10 dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.0 dengan A2DP yang memungkinkannya melakukan transfer data ke sesama perangkat yang juga dilengkapi dengan Bluetooth. Selain itu untuk sambungan kabel USB di bagian samping kiri.

Daya tahan baterai BlackBerry Z10 hingga 312 jam dan talk time hingga 10 jam. Namun, jika Anda terlalu aktif memanfaatkan jaringan, bias jadi hanya bertahan beberapa jam saja. Karena ketahanan baterai juga disesuaikan dengan intensitas penggunaan.

BLACKBERRY Z 10 TAMPIL DEPAN BELAKANG

Anda juga bisa melihat lebih dekat BlackBerry Z10, di situs resmi BlackBerry. Silakan berkunjung ke sana untuk mengetahui fitur lengkap dari BlackBerry Z10, Anda bisa langsung membacanyaJika Anda tertarik untuk membelinya, silakan Anda berkunjung ke Online Shop Lazada Indonesia. Di sana sedang ada diskon khusus untuk BlackBerry Z10. Harga kisaran RP 3.999.000,-. Selamat Berbelanja ^_*

Referensi:
www.lazada.co.id/beli-handphone/blackberry/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *