Spesifikasi Acer Liquid e3 yang Menggoda

Sahabat Belajar IT, saat pertama kali ponsel Acer liquid e3 muncul di pasaran Indonesia, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.500.000. Cukup terjangkau, kan?

Namun, sekarang harga acer liquid tipe tersebut telah naik menjadi Rp 3.899.000 atau dibulatkan menjadi 3,9 juta rupiah. Selisih yang cukup jauh ini masih memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang, apalagi jika mereka adalah pecinta gadget.

Ponsel terbaru Acer seri liquid e3 ini memiliki beberapa spesifikasi yang bisa anda pertimbangkan, antara lain:

  1. Ukurannya yang sebesar 4,7 inci ini terlihat pas saat digenggam. Pasalnya, ukuran ponsel ini terbilang cukup kecil dibandingkan dengan vendor lainnya yang mengeluarkan ponsel ukuran jumbo.
  2. Resolusi layar untuk ponsel ini sudah didukung dengan HD 720×1280 pixels,
  3. Kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB ini sudah bisa untuk melakukan berbagai proses. Mulai dari sosial media, telepon serta foto,
  4. Prosessor ponsel ini menggunakan Quad Core 1,2 Ghz yang cukup cepat digunakan,
  5. Kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 2 MP serta dilengkapi dengan LED flash.

Spesifikasi Acer Liquid e3 yang Menggoda

Terbukti, harga yang mahal dari ponsel Acer liquid e3 ini sesuai dengan spesifikasi yang dihadirkan. Ponsel terbaru Acer ini juga menghadirkan sistem operasi Android Kitkat yang memiliki ketertarikan sendiri bagi sebagian orang.

Selain itu, ponsel pintar ini juga menyuguhkan teknologiĀ Digital Theater Systems (DTS) sound enhancement sehingga bisa meningkatkan kemampuan input dan output suara.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *