Konser Rock diGelar di SOLO

rock in solo2

15 November 2015. Solo satu-satunya kota yang terpilih menjadi tempat Festival Musik Internasional terbesar di Jawa Tengah , yaitu Rock In Solo . Rock In Solo kali ini mengambil thema : ‘Metal Against Racism’, Mereka memadukan Musik Rock dengan Budaya Jawa yang kental di kota Solo. Tema kali ini diambil dari bentuk kepedulian Rock In Solo terhadap Suku,Agama RAS dan Golongan di Indonesia sendiri , maupun golongan Internasional.

Festival musik internasional ini pertama kali hadir ditahun 2004 , dan untuk ke sebelas kalinya festival musik internasional terbesar di Jawa Tengah ini akan berlansung di SOLO . The Think sekali lagi diberi kepercayaan oleh Revision Live Entertainment ( selaku promoter event ) sebagai Event Organizer Rock In Solo 2015 nanti.

2 Grub Band Dunia yang jelas saya tunggu penampilannya adalah Nile band Deathmetal asal Greenville Amerika Serikat , dengan debut delapan album dan juga sebagai salah satu perintis musik Deathmetal Dunia, band kedua yang saya inginkan live performnya adalah Unearth : band Metalcore asal Massachusetts Amreika Serikat , pernah tampil di Indonesia di Festival musik Hummersonic di tahun 2015 bulan maret lalu.

Banyak band besar Internasional dan Nasional akan hadir di Festival besar ini : Serigala Malam, Bankeray , Gendar Pecel, Seringai,Burgerkill, Carnivored ,NILE,  UNEARTH, I Killed The Prom Queen, Nile dan masih banyak band lain yang akan hadir untuk memeriahkan event besar ini. Kita tunggu saja Notifikasi dari pihak Rock In Solo tentang detail siapa sajakah yang benar-benar akan tampil untuk memeriahkan even ini , karena pihak penyelenggara belum memberi kepastian siapa sajakah yang tampil nantinya (selain band yang sudah di tuliskan di line up) . Tapi jangan kuatir jika belum ada notifikasi dari penyelenggara coba dulu cek di twitter , facebook atau di sosial medianya band kesukaanmu , karena sebagian besar band-band besar sudah update status akan hadir di festival ini.

Kalau ngomongin konser Rock pasti juga teringat dengan Presiden kita Jokowi . Bapak Joko Widodo yang sekarang sudah menjadi Presiden Republik Indonesia pernah menonton konser bersama metalhead di Solo , waktu itu Bapak Jokowi masih menjadi walikota di Solo.

rock in solo

Untuk urusan pembelian tiket konser, tidak usah kuatir . Penjualan di lakukan dua sesi , sesi pertama Pre-Sale seharga Rp. 135.000 (sudah termasuk pajak 25% dan admin fee), mulai tanggal 7 September 2015 s/d 31 Oktober 2015. dan disesi kedua akan berlaku tiket dengan harga normal seharga Rp. 270.00,- (sudah termasuk pajak 25% dan admin fee).

Tiket Konser atau Ticket Box bisa anda beli melalui : Indomar*t terdekat, Pembelian Tiket Online, dan bisa anda beli di beberapa distro dan Store besar di kota Jabodetabek | Jawa barat | Jawa Tengah & DIY | Jawa Timur & Bali.

Untuk Lokasi sudah diresmikan di Halaman parkir Stadion Manahan SOLO, untuk pengendara motor , dan yang masih naik BUS sepertinya tidak akan kesusahan untuk menuju kelokasi, karena lokasi sangat dekat dengan terminal bus Tirtonadi , dan lokasi berada di Jln besar Slamet Riyadi.

Didalam lokasi nantinya tidak cuman konser dan aksi panggung yang memukau saja, didalam nanti juga penunjang laiinya seperti yaitu expo penjualan dan pameran berbagai produk musik keras seperti cd, kaset, vinyl, t-shirt, motor & mobil custom, tattoo dan lainnya. Selain itu juga booth food & beverage dan games yang memanjakan penonto

Sudah siapkah anda untuk menjadi bagian metalhead di Solo nanti ?

info terbaru :

  • Band blackmetal dari Australia, Furor, berhalangan datang & membatalkan penampilannya dikarenakan masalah  internal bandnya
  • untuk info band dan kepastian hadir atau tidaknya band-band anda , anda pantengin twitternya langsung saja , terima kasih 😀

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *