Nonton Bareng Torabika Soccer Championship Di OrangeTV

Sejak dahulu admin blog ini adalah penggemar berat atau sebut saja maniak bola , sebut saja dari liga inggris sampai liga kecil-kecil di indonesia  semua admin tonton agar dapat bergaul dengan teman-teman yang mencintai bola , tapi sejak antena TV dan TV kabel plus Parabola biasa tidak bisa untuk melihat siaran langsung sepak bola ,  saya sudah jarang sekali menyaksikan pertandingan sepak bola , masalahnya pas ada siaran bola dengan klub bagus ujung-ujungnya layar Televisi yang awalnya baik-baik saja berakir dengan mode acak (layar hitam) yang tidak bisa ditonton sama sekali. Langkah terakir adalah nonton bareng dirumah temen atau di tetangga yang mempunyai saluran TV berbayar.

Dikarenakan tanggal 29 april 2016 nanti ada Liga Sepak Bola Indonesia yang bertajuk Torabika Soccer Championship, saya mulai kabar ke teman-teman untuk mengusahakan nonton bareng , yah karena saya sudah lama menantikan liga ini sejak setahun yang lalu dikarenakan vakum.

Torabika Soccer Championship

Liga ini akan berlangsung dari bulan april sampai bulan desember, 18 klub akan bertanding untuk menjadi yang terbaik di liga ini. Pertandingan awal sudah dibuat menarik yaitu pertemuan antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura (29/04/2016)

Untuk menyiasati mode acak siaran langsung bola , salah satu jalannya  adalah dengan berlangganan saluran TV yang berbayar , salah satunya adalah OrangeTV. OrangeTV adalah salah satu saluran TV berbayar yang mulai beroperasi pada bulan maret 2012 , dengan berslogan “Jagoan Hiburan Bermutu” OrangeTV tidak hanya menyiarkan saluran olahraga saja , OrangeTV memberikan ratusan chanel gratis dan beberapa saluran premium yang bisa anda nikmati dengan memilih paket sesuai kegemaran anda.

Tapi supaya anda bisa menonton bareng  Torabica Soccer Championship bersama teman-teman   “Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan utk pelanggan C band. Kompetisi TSC 2016 dapat disaksikan di Channel SCTV # 902, Indosiar # 905, serta O Channel #919. Greeny menambahkan “ Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini.  Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator“.

Kompetisi Torabika Soccer Championship  ini pasti akan sangat sengit dengan 306 laga tandang dan kandang yang akan membuat anda tidak akan melawatkan satu pertandingan sama sekali , oh iya saya lupa untuk pelanggan OrangeTV anda bisa mengunduh aplikasi di android kamu yaitu “Orangeku”, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store , atau anda bisa mancarinya langsung disitus utamanya yaitu orangetv.co.id. Nonton Bareng saya ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *