Cobalah Main ke Situs Online Alfamart

Sebelum action membeli segala macam kebutuhan harian, kamu musti “jalan-jalan” dulu ke situs online alfamart. Bukan keharusan, sih. Tapi kamu tahu sendiri, bahwa marketplace Alfamart tergolong mini market Indonesia yang kerap memberi promo, potongan harga, dan program khusus.

Perempuan bila sudah mendengar kata PROMO, pasti berusaha untuk mengejarnya. Barang apa saja yang masuk promo terus diubek-ubek sampai dapat. Apalagi kalau promonya adalah kebutuhan harian dan berlabel beli 2 gratis 1. Gerak cepat banget, ya. *ini hidung gue* *nunjuk hidung sendiri aje*

Beli sabun colek satu dus, dapat gratis deterjen. Beli poster Won Bin, gratis mug gagah yang bertuliskam I Miss You. Beeeuuh…langsung diserbu. 😛 *emang masih ada poster, gitu*

Sekarang promo yang sedang ramai yaitu tebus Rp 500 setelah belanja minimal Rp 100.000 produk sponsor. Ada banyak jenis barang yang bisa ditebus, diantaranya yaitu Minyak Goreng. Ini lumayan bangeet, kan?

Belanja Rp 100.000, tuh, sekarang dapat itemnya tidak banyak. Kebutuhan harian seperti sabun cuci, beli dua biji saja sudah terlihat berapa rupiah, tuh. Belum lagi Gula Pasir bagi yang tiap hari ngeteh, ngopi. Seratus ribu dapat apa? Banyaaak! Dapat banyak butiran gula pasir. Qiqiqiqi

Situs online alfamart
Situs online alfamart

Informasi lain yang tidak kalah pentingnya yaitu Kontes. Bagi Blogger yang suka ikut kuis atau kontes, ada halaman khusus yang memberikan informasi tentang hal tersebut.

Informasi yang diberikan cukup detil. Jadi, tidak usah takut ketinggalan, ya. Ikuti saja akun sosial media milik alfamart, banyak update berita terkini seputar Alfamart. Termasuk berita-berita sosial.

Nah, karena menjadi pihak ketiga dalam pembayaran apapun, Alfa juga memberikan informasi detil tentang pelayanan apa saja yang dapat mereka berikan.

Masih banyak informasi lain yang bisa kamu dapat di situs online alfamart. Supaya lebih mantap, silakan ke situs Alfamart, ya. Jalan sendiri-sendiri kadang lebih asyik, lho. Tidak ada yang ngrecokin. Hahaha Ya…siapa tahu ada kejutan buat kamu! 😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *