Cara Menggunakan Transcender Fina Yang Benar

Tau kan yang namanya Transcender Fina, yaitu peri kecil yang berguna untuk Transcend level hero.  Kalau untuk leveling normal setiap hero hanya level  30 saja , tapi untuk menaikkan per dua level seperti di level 32,34,36,38 dan 40. Butuh hero yang sama untuk menaikkannya , salah satu contoh saya mempunyai hero Jupy level 30 bintang 6 , jadi supaya Jupy bisa naik ke 32 , kamu membutuhkan Jupy bintang 6 supaya bisa naik ke level 32, untuk naik ke level 34 juga sama dan seterusnya , isitilah sederhananya untuk naik perdua level kamu butuh tumbal hero yang sama (bintang 6), untuk sementara ini setiap hero hanya bisa mentok di level 40 saja , jadi untuk membuat Jupy level 40 kamu membutuhkan 5 Jupy atau 5 Fina .

transcender-fina

Nah disitulah guna sebenarnya dari peri Fina (mempercepat dan mempermudah proses)  , jadi kamu tidak harus mempunyai hero yang sama agar bisa naik level, tapi tunggu dulu peri Fina tidak berlaku untuk Special Hero dan Hero Collaboration , Seperti contoh Rudy (SevenKnight) tidak bisa di upgrade level menggunakan Fina , jadi kamu harus menggunakan Hero yang sama.

Transcender Fina bisa didapaetin dimana sih!. Selain dievent tertentu atau via CASH , anda bisa mendapatkan satu Transcender Fina di quest bulanan , yaitu dengan Fuse hero Bintang 5 (lvl30+5) sebanyak dua kali , atau anda bisa membeli 2kali dalam sebulan dengan menggunakan 150 topaz per transcender fina.

Diatas adalah penjelasan rumit tentang Transcender Fina, nah untuk mengikuti judul diatas yaitu cara menggunakan transcender fina yang baik dan benar ! apa yang harus anda lakukan , nah ini beberapa tips untuk pemula supaya Transcender Fina dapat anda gunakan dengan baik. Pertanyaan paling utama adalah , Transcender Fina ini mau untuk transcend hero apa ? , nah ini admin akan menjalawab sesuai pengalaman admin sendiri.

Untuk Pemula : Kunci utama Player baru atau Pemula , lebih baik saya sarankan Transcender Fina kamu pasangkan di Hero Main Hitter seperti : Jupy dan Shane (prioritas utama) tapi setelah Remake dari Feng Yang , anda boleh saja menggunakan Feng yang tapi itu tergantung kesukaan , tapi menurut saya fokusin di satu hero tersebut , kalau sukanya sama Shane , ya Shane kamu pentokin dulu 40 , baru si Jupy . Karena apa! karena hero tersebut berguna sekali di raid , jadi pemuula bermain di raid dulu saja , arena buat iseng-iseng saja.

transcender-fina-ceristekno-2-vert

Lalu jika Shane dan Jupy sudah full 40 , hero apa yang harus ditranscend ? , jawabannya ada 2 macam yaitu :

  1.  disimpan dulu , kamu simpan 2 sampai 3  setelah sudah kesimpan 2 sampai 3  setelah itu anda bisa membulatkan hero-hero utama dan hero yang pasti kepakai selamanya, seperti Velica dan Espada
  2. Jika anda pengikut pergerakan META Arena , anda bisa transcend hero yang sedang tenar di arena , tapi kembali lagi ke pemainnya sendiri , resiko terbesar dari pengikut meta arena adalah , jika hero tersebut tidak dipakai diarena lagi anda akan rugi.

nb :

  • semoga bermanfaat dan berguna agar pemain game seven knight tidak gagal fokus , dan bisa mulai membenahi setelah melihat post ini.
  • jika ada pertanyaan seputar game seven knight anda bisa langsung kontak PIN BBM saya ada kok di Fanpage kami.

Untuk Tips  Seven Knights lainya silahkan klik tautan link dibawah ini

tag/sevenknights

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *