Cara Mendapatkan Posisi Pertama Pada Search Engine

blogger-to-wordpressSahabat Belajar IT, Cara Mendapatkan Posisi Pertama Pada Search Engine dengna menggunakan Slug akan saya buktikan lewat postingan ini. Buat bukti saja sih, biar gak dibilang hoak, ya. :mrgreen:

Sebelum membaca postingan ini, saya sarankan Anda harus membaca dan memahami postingan yang berjudul Pentingnya Menentukan Slug Pada Blog. Pembuktian ini terkait dengan artikel tersebut, tak lain adalah Slug. Ya, Slug merupakan tahap pertama yang akan saya bagikan sebagai tips dan atau trik dalam mendongkrak artikel, supaya bisa berada di posisi page one.

Belajar tentang Cara Mendapatkan Posisi Pertama Pada Search Engine step by step atau pelan-pelan saja, ya. Seperti yang sudah dikatakan oleh Tantri Kotak. :mrgreen: Saya singgung (sedikit) kembali tentang peran Slug ini. Slug  pada dasarnya adalah bagian dari permalink memang perlu diperhatikan dalam penerapan SEO. Kalau para mastah, mungkin sudah tidak memperhatikan hal kecil seperti ini. Karena, ilmu mereka udah high level. :mgreen:

Berbeda degnan saya yang masih belajar Blogging. Masih suka trial and error untuk penerapan SEOnya. Tapi, untuk kali ini saya sudah membuktikan sendiri, bahwa penamaan dalam slug sangat membantu dalam proses “cari perhatian” di search engine. Silakan Anda lihat hasil penerapan Slug yang saya katakan bisa mendongkarak artikel Anda pada mesin pencari Google.

Mendongkrak Artikel Pada Search EngineMendongkrak Artikel Pada Search Engine
Slug ikut menguatkan posisi Search Engine. . .

Tampak jelas, kan? Kata “Kuliner” merupakan Slug dari Kategori “Jeng-Jeng Kuliner”. Terlihat pada judul postingan tidak tertulis kata “Kuliner”. Hanya tertulis Resep dan Cara Membuat Seblak. Namun, dengan adanya Slug Kuliner, terbukti bahwa Slug Dapat Mendongkrak Artikel Pada Search Engine. Ini tidak HOAX kan, ya. :mrgreen:

Cara Mendapatkan Posisi Pertama Pada Search Engine menggunakan Slug sudah seberapa kali saya terapkan pada postingan. Insya Allah saya akan berbagi tips tentang SEO lagi pada postingan berikutnya. Semoga postingan kali ini bermanfaat, ya. Dan semoga artikel kamu bisa mejeng page one di mata search engine.

15 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *