Pengalaman Mengambil Uang Dari Google AdSense

google adsenseSahabat Belajar IT. Pengalaman Mengambil Uang Google Adsense – Yuhuui. . .postingan ini untuk melengkapi postingan cara mengetahui kode MTCN google adsense terbaru. Disin saya mengambil uang Goolge AdSense melalui Western Union. :mrgreen:

Siang itu, agak sedikit mual karena mencium aroma parfum milik Ibu. “Kamu tidak apa-apa kan, Dah?” Ibu mendekat sambil memegang erat tangan saya.

Ibu, si ah. Demi apa memakai parfum yang bikin eneg plus mual gini”. Rasanya pusing, tapi tidak bisa menahan emosi.

Lha kan mau nemenin kamu ke Kantor Pos. Biar seger pakai parfum, dong” Pembelaan mulai terjadi. Padahal, Ibu sudah tahu kalau saya enggak suka bau parfum bunga melati yang begitu menyengat. Huft.

Rasanya masih sedikit mual plus pusing. Ditambah cuaca saat itu begitu cerah. Namun, saya tidak menghiraukan Matahari yang tampak begitu menantang. Tak lain, karena mealnjutkan sebuah amanah dari seorang teman. Adalah mengambil uang google adsense melalui Western Union.

Seperti yang saya jelaskan di atas, bahwa saya mengambil uang google adsense melalui Western Union Kantor Pos.Mengapa memilih Kantor Pos? Karena, saat itu saya mengambilnya pas banget hari Sabtu, jadi Bank tutup. Sebenarnya masih bisa mengambilnya di Pegadaian, sih. Tapi, Kantor Pos adalah tempat yang paling dekat dengan rumah saya.

Cara Mengambil Dari Uang Google AdSense

Supaya agak santai, ada baiknya Anda melakukan cetak tanda terima pembayaran dari Google. Cara cetak tanda terima bisa dilihat di postingan kode MTCN. Berikut saya capture hasil cetak tanda terima melalui dashboard google adsense.

Print out Pembayaran Google Adsense
Hasil print out. . .

Sebelum cetak tanda terima, ada baiknya Anda cek ulang Nama dan Alamat Anda sesuai dengan kartu Identitas (Paspor, SIM, KTP, dsb) yang ada pada akun Google AdSense Anda. Ini sangat penting, karena nantinya petugas akan mencocokkan kembali keASLIAN dan kesesuaian identitas penerima.

Berikut langkah-langkah atau Cara Mengambil Uang Dari Google AdSense Melalui Western Union.

Cek dengan seksama tanggal pengambilan uang google adsense.

  • Datanglah ke tempat agen Western Union. Ini dilakukan jika Anda memilih opsi pembayaran menggunakan Western Union. Dalam hal ini, saya memilih kantor pos untuk mencairkan uang google adsense.
  • Harus membawa satu lembar fotocopy kartu identitas resmi. Kartu identitas harus sesuai dengan identitas di akun Google AdSense.
  • Harus menunjukkan kartu identitas resmi yang asli.
  • Mengisi form pernerimaan uang western union yang telah disediakan oleh kantor pos. Kolom yang wajib di isi yaitu; kolom penerima yang berisi identitas penerima beserta nomor handphone. Kolom pengirim yang diisi cukup nama pengirim yaitu; Google. Bisa juga Anda mengisi full kolom pengirim, lengkap beserta alamatnya. Jumlah pembayaran dan yang terahir dibubuhi tanda tangan Anda dikolom signature pada pojok kiri bawah.
  • Langkah terahir, setelah proses virifikasi selesai, Anda menambahkan cap jempol kiri disamping tanda tangan pada form penerimaan uang dan juga tanda bukti pembayaran yang dari pihak kantor pos.
SLIP PENARIKAN WESTERN UNION
Slip penarikan. . .

Pengalaman Mengambil Uang Dari Google AdSense Melalui Western Union cukup mudah, kan? Asal Anda taat dan sabar mengantri, insya Allah akan dimudahkan jalannya. Maksud saya enggak dorong-dorongan di loket pos. :mrgreen: Jangan lupa sisihkan 2,5% untuk mereka yang membutuhkan ya, teman-teman.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *