Kudet Tampilan Baru Google AdSense

google adsenseSahabat Belajar IT. Tampilan Baru Google AdSense – Super kudet! :mrgreen: Saya memang kurang update dalam hal yang satu ini. Saya memang jarang banget mengintip atau memperhatikan Google Adsense.

Tahu sendiri lah, ya. Visitor Blog saja masih bisa dihitung jari. Jadi, belum bisa mendapat penghasilan tambahan dari Google AdSense. 🙄

Pertama kali mempunyai Blog, saya belum mengenal apa itu Google AdSense. Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web besar maupun masih kecil untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web Anda. Begitulah penjelasan yang saya cuplik dari keterang Google AdSense.

Bagi yang sudah medaftarkan Blognya ke Google AdSense, pasti tiap bulannya mendapat letter berupa informasi-informasi terkini dari Google AdSense. Nah, atas dasar telah mendapat letter via email, saya pun mencoba cek dashboard Google AdSense. Dan, ternyata tampilanna baru. :mrgreen:

Adanya tampilan baru ini, sudah pasti ada tampilan lama. Jika disuruh mengingat tampilan lama Google AdSense, saya hanya ingat kalau tampilan lama sudah cukup informatif. Memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi. Menu pun berjejer secara jelas.

Tampilan Baru Google AdSense

Lalu, tampilan Google AdSense sekarang seperti apa? Silakan lihat pada gambar di bawah ini.

TAMPILAN GOOGLE ADSENSE BARU
Beranda lebih informatif. . .

Awal membuka Google AdSense, Anda bisa mengetahui jumlah earnings atau taksiran pembayaran. Jumlah pembayaran dikelompokkan berdasarkan hari kemarin, mingguan dan bulanan. Sampai akhirnya, Anda akan mengetahui jumlah akhir pembayaran atau saldo berjalan.

Masih pada dashboard, tersaji juga informasi Saluran Teratas. Saluran yang pernah dibuat sebelumnya. Misalnya; iklan ukuran 250×250.  Negara Teratas. Plarform Teratas alat yang digunakan para pembaca untuk Desktop atau Mobile Devices tersaji dalam bentuk prosentase.

Selain Home, masih ada tiga menu utama yang perlu dijajal oleh teman-teman. Singkat postingan, untuk lebih jelasanya, teman-teman bisa melihat Tampilan Baru Google Adsense sendiri, ya. Cap cus buka dashboard Adsense Anda. :mrgreen:

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *