Download Video Youtube Tercepat Tanpa Software

Beberapa waktu lalu saya sensi dengan software Internet Download Manager pada saat saya lagi pengen banget niatan download video youtube , eh tombol untuk downloadnya tidak keluar-keluar sudah restart berulang-ulang belum keluar juga.

Jeleknya lagi, pas tidak ingin download eh tombol downloadnya malah keluar , maklum software bajakan . Tapi masalah yang saya alami ini ada manfaatnya juga , saya muter-muter mencari tutorial lain bagaimana cara download video youtube tercepat tanpa software.

Akhirnya ketemu juga , kali ini tidak perlu software , plugin atau lainnya. Tinggal memasukkan dua huruf saja + klik kiri mouse tidak lebih dari 3 kali sudah bisa langsung , langsung saja saya berikan cara sederhananya, mudah kok ayo …

Pertama : buka youtube.com dulu cari lagu yang anda sukai atau video yang anda sukai, contoh kali ini saya ingin download video klip dari taylor swift – blank space perhatikan gambar dibawah

download youtubeKedua : perhatikan link/url yang sudah saya blok dan masukkan huruf “ss” sebelum kata youtube , lihat contoh :

  • link asli : https://www.youtube.com/watch?v=e-ORhEE9VVg
  • setelah dimasukkan ss : https://www.ssyoutube.com/watch?v=e-ORhEE9VVg

Ketiga : setelah memasukkan huruf dobel s tadi silahkan lakukan refresh browsing youtube kamu, dan alhasil langsung menuju ke situs downloadnya cek gambar dibawah lagi :

download video youtubeKeempat : lihat gambar klik kotak yang saya beri nomor satu, tunggu buffer sejenak dan lakukan pemilihan ukuran besar video, lihat kotak nomor 2 disitu ada 2 pilihan 720p dan 360p semakin besar angka semakin bagus gambar yang anda lihat tapi besar file download anda tentu lebih besar, tentukan sendiri lalu silahkan klik download yang hijau , saya harap anda mengabaikan menu-menu yang lain, pastikan anda hanya fokus pada gambar tutorial saya saja  (hati-hati menyesatkan).

Keterangan :

  • untuk download lumayan cepet
  • kelemahan tidak adanya format video laiinya adanya cuman mp4
  • kelebihan trik memasukkan dua huruf “ss” tidak hanya di youtube saja tapi bisa di coba disitus lain seperti : metacafe , vimeo , yandex , dll (silahkan cekcdi menu bawah supported resources)
  • selamat mencoba / arman budiman blog it

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *