Kumpulan Tanya Jawab Seputar Tri AON

3

Sekali lagi selamat datang diblog belajar it , kali ini ini saya akan share kumpulan tanya jawab seputar Tri AON atau Always ON, yang menyakup tentang ketentuan dan kebijakan dari provider itu sendiri , saya sendiri adalah salah satu pengguna dari kartu ini , karena irit di kantong juga masa aktifnya itu lho yang bikin saya kesemsem 365 hari setara satu tahun bersama :D.

Karena beberapa orang awam selalu mengeluhkan tentang 11 situs gratis dari perdana tri dan beberapa masalah lainya , jadi kali ini saya akan rangkum seputar tanya jawab dari pelanggan seputar kartu perdana Tri AON ini, tapi yang pertama kali yang akan saya jelaskan adalah PT Hutchison 3 Indonesia atau disingkat “H3I” menuliskan di situs utamanya tri.co.id yaitu sebagai berikut : “Ketentuan Penggunaan ini beserta Syarat dan Ketentuan Layanan yang terdapat pada Situs tunduk pada hukum Republik Indonesia.”

Seputar tanya jawab Tri AON :

  • Masa aktif tidak akan bertambah jika anda melakukan pengisian pulsa , jika masa aktif yang pertama kali belum habis , contoh jika anda membeli tri AON dengan masa aktif setahun / 365 hari , tapi ternyata kuota didalam kartu tersebut sudah habis , alhasil anda membeli pulsa untuk menambah kuota anda , tapi jangan kaget dulu masa aktif anda tidak akan bertambah yang bertambah cuman kuota anda. Dan saya tambahkan lagi masa aktif internet anda sama dengan masa aktif kartu anda , begitu juga sebaliknya.
  • 11 situs populer gratis : apa saja sebelas situs populer yang di gratiskan dari Tri , yaitu : BBM, Facebook, Twitter, Google, Detik,kaskus,Klik BCA, Kompas, OLX, Vivanews dan Okezone. Nah ini yang menjadi banyak pertanyaan bagi pengguna Tri Always ON , di FAQ (Frequensi Answer Question) situs utamanya sudah dijelaskan , bahwa pengguna Tri AON 1, 6 dan 12 bulan (aktifasi kartu sebelum 1 agustus 2015) dapat menikmati secara gratis situs populer (BBM, Facebook, Twitter, Google, Detik,kaskus,Klik BCA, Kompas, OLX, Vivanewsdan Okezone) dengan tanda kutip hanya “5MB/hari” jadi setelah pemakaian lebih dari 5MB/hari anda sudah tidak dapat menikmati layanan tersebut secara gratis , layanan itu akan dibebankan di kuota reguler anda yang tersisa. Istilah sederhananya setelah pemakaian melampaui 5MB/hari baru akan memakai kuota reguler.

Cara memilih paket internet sesuai karaktermu (rekomedasi admin) :

  • Paket KenD0 (Kenyang Download) : paketan yang menurut saya hanya bisa diaplikasikan pada orang yang mempunyai kehidupan terbalik , maksudnya malam hari nggak tidur , siang hari tidur 😀 , istilah kerennya paketan kalong , mengapa paketan kalong ! , karena paket ini hanya bisa dinikmati di jam 00.00 s/d 06.00. untuk yang hobi begadang paketan ini pantas anda miliki karena paketan ini adalah paketan paling murah meriah bayangkan dengan uang enam puluh lima ribu anda mendapatkan kuota 10Gb , besar banget kan tuh.
  • Paket Net Max : paketan yang cocok untuk orang yang bisa online diwaktu apapun siang bisa , begadangpun bisa jadi . paketan ini tergolong masih terhitung murah dengan dana tujuhpuluh rupiah anda mendapatkan kuota reguler sebanyak 2GB (bisa dipakai kapanpun 24 jam) dan kuota KenDO 5GB (jam 00.00 – 06.00) , total 7 GB .
  • Paket Reguler : Nah ini paketan yang paling mahal diantara paketan yang lainnya , tapi kelebihan dari paketan ini adalah kuota dalam paket ini bisa anda nikmati kapanpun tidak berpengaruh diwaktu online anda. Empat puluh lima ribu rupiah anda mendapatkan kuota sebesar 2GB, nggak bakalan abis kalau anda pakainya cuman chating BBM , Line dan WA saja 😀

nb :

  • untuk pengecekan kuota Tri anda dapat lakukan dengan daftar di situs utama , *123# , atau dapat menggunakan aplikasi Bima Tri di android anda .

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *