Layanan Yang Banyak Digunakan Ketika Mengakses Internet

Sahabat Belajar IT. Layanan Yang Banyak Digunakan Ketika Mengakses Internet ini sebenarnya berdasarkan pengalaman pribadi saja, tetapi tidak ada salahnya jika saya bagikan kepada Anda, kan? Siapa tahu layanan yang sering saya gunakan ini sama dengan Anda ketika sedang mengakses internet.

Berikut Layanan Yang Banyak Digunakan Ketika Mengakses Internet :

1. Email

Cek Email Yahoo Masuk

Anda sudah tidak asing dengan layanan E-mail, kan? Yakin atau tidak, hampir setiap hari Anda menggunkan layanan ini. E-mail adalah surat elektronik yanbg dikirim dan diterima di komputer atau selular melalui jaringan internet. Manfaat e-mail sangat luar biasa, bisa menghemat waktu, tena dan biaya untuk bertukar informasi dengan sahabat di bagian belahan dunia yang tidak bisa terjamah dengan mudah. E-mail, layanan nomor satu yang paling sering saya gunakan.

2. Blog

Nah, yang satu ini pasti Anda sudah mengenalnya, kan? Kalau belum, berarti Anda Payah Binti Ndeso. πŸ˜› Blog adalah situs internet yang berisi berbagai macam informasi yang dibuat dan dipublikasikan oleh individu atau kelompok. Blog biasanya dibuat sebagai aktualisasi, sarana pengenalan dan ekspresi pribadi (curhat). πŸ˜›

3. Situs Jejaring Sosial

RSS Graffiti Beta

Sebelum mengenal Blog, jejaring sosial menduduki peringkat atas ketika saya mengakses internet. Akan tetapi, sekarang situs jejaring sosial anjrot diurutan ke tiga. πŸ˜† Situs Jejaring Sosial adalah yaitu komunitas jejaring sosial secara online di mana antar jejaring dapat saling berbagi konten, seperti info personal, foto, video dan dapat saling memberi komentar. Menurut pengamatan saya, situs jejaring sosial yang paling banyak digemari oleh para penikmat jejaring, yaitu Facebook.

4. Media Sharing

Media Sharing yaitu akfitas berbagi file dan media antar pengguna melalui internet. File atau media yang sering saya share, antara lain; software, gambar dan musik. Saya memanfaatkan beberapa situs untuk menyimpan file, diantaranya; indowebster, youtube, 4shared dan google.

5. Transaksi Online

Fashion Perempuan

Transaksi Online yaitu semacam jual beli antar pihak melalui internet. Transaksi Online ini menurut saya menguntungkan, karena kemudahan yang didapat, efisiensi waktu dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Tentunya dengan akses internet. Namun, kita semua juga perlu berhati-hati dalam bertransaksi secara online. Mengapa? Karena sekarang, ada beberapa situs yang yang memanfaatkan β€œnama” untuk meraih penghasilan. Untuk itu, kita harus benar-benar memahami cara bertransaksi online secara aman.

Ternyata baru lima layanan yang sering saya gunakan setiap harinya. Perasaan sih lebih, tetapi setelah ditulis, yang saya ingat hanya itu. πŸ˜† Layanan apa yang sering Anda gunakan ketika mengakses internet?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *