Jangan Instal Software

Pagi Sahabat BIS , Judul posting kali ini saya tujukan untuk paraa newbie yang asal-asalaan install software , jaadi bisanya cuman klik-klik ok, selesai jadi tanpa melihat menu apa, dan warning apa saja yang di tampilkan waktu anda install software tersebut. sebagai contoh kali ini coba lihat gambar berikut :

install

 

Catatan :

  • pengalaman saya,, sering install software yang gratis maauppun tidak , sering kali ada pilihan seperti kotaak merah yang saya tampilkan di atas.
  • Dari Toolbar , software pendukung, sampai software lainnya, kalau g salah third party , jadi ada unsur kebersamaan (wkakwak) jadi setiap anda install software pasti ada software lain yang disisipkan seperti toolbar atau link software lainnya
  • Jadi Saran saja , ketika anda install software , perhatikan baik-baik dulu dan baca bahasa ingrissnya , saya yakin sedikit2 pasti bisa 😀 .
  • saya sarankan juga jangan sering2 menggunakan crack , atau pacth , terkadang patch atau crack software , tersebut sudah disisipi malware atau semacam virus. Semangat dan semoga bermanfaat 
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *